Categories
Uncategorized

Bantu pemasaran seluler

Pemasaran seluler mungkin sulit dipahami dan diterapkan jika Anda tidak mendapatkan informasi dan saran yang tepat. Butuh beberapa menit untuk meninjau fakta dan saran di bawah ini – mungkin saja informasi yang Anda butuhkan untuk menempatkan iklan ini di bisnis Anda.

Jangan pernah menyembunyikan siapa dirimu. Beri tahu pelanggan Anda sebelumnya apa bisnis Anda dan siapa Anda. Anda tidak boleh mengirim pesan ke pelanggan Anda atau membingungkan mereka. Orang merasa terancam ketika mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi; jadi jika Anda lupa melakukannya, Anda dapat memisahkannya.

Beri tahu orang-orang bahwa Anda menawarkan pemasaran seluler dengan segala cara yang mungkin. Membicarakannya di blog, situs web, dan forum Anda akan memberi tahu klien Anda tentang program dan memberikan informasi yang mereka butuhkan untuk berpartisipasi. Gunakan jejaring sosial untuk menarik pelanggan dengan menawarkan penawaran khusus melalui perangkat lunak seluler saja.

Pekerjakan seorang konsultan. Tidak semua orang mengerti teknologi; jadi jika Anda tidak ingin, Anda mungkin ingin melakukan pekerjaan kotor untuk orang lain. Anda harus hati-hati melihat latar belakang orang ini untuk memastikan bahwa mereka dihormati dan profesional, terutama jika mereka adalah anggota tetap tim Anda.

Lakukan pekerjaan Anda untuk pembaca Anda dan bukan untuk diri Anda sendiri. Iklan pemasaran seluler harus dirancang berdasarkan apa yang suka dibaca dan ditonton populasi Anda. Jika Anda tidak tahu apa yang diinginkan pelanggan Anda, akan sulit bagi mereka untuk menjual apa pun. Kunci pemasaran yang sukses adalah Anda harus mengetahui karakteristik inti pelanggan Anda, siapa mereka dan apa yang mereka inginkan.

Kecuali mutlak diperlukan, hindari file besar, seperti gambar, dalam pesan pemasaran seluler. Saat Anda memasukkan tautan dalam pesan, gunakan alat pintas URL. Langkah-langkah ini akan membantu membuat pesan Anda ringkas dan ringkas, yang sangat mengurangi waktu pengunduhan dan membantu membuat pelanggan Anda tertarik.

Untuk menarik pelanggan ke kampanye pemasaran seluler apa pun, Anda harus bekerja keras untuk membuat berbagai jenis promosi. Jangan khawatir kehilangan uang di sini. Pelanggan yang tertarik pada dua orang mungkin tidak tertarik sebaliknya, dan Anda akan mendapat lebih banyak dari promosi Anda.

Jika Anda memiliki orang yang bekerja untuk Anda, jelaskan kepada mereka bagaimana dan mengapa Anda tidak bekerja dengan media sosial. Kehadiran Anda di ponsel sangat penting di sini, dan hal terakhir yang Anda butuhkan adalah seseorang yang salah menggambarkan perusahaan Anda, memutuskan untuk mencekal situs sosial atau menampilkannya dengan buruk.

Berhenti berlangganan dari pesan teks atau email Anda adalah proses yang mudah dan tidak menyakitkan. Ingatlah bahwa berhenti berlangganan pelanggan ke pesan Anda tidak berarti mereka tidak lagi ingin menjadi pelanggan Anda. Jika Anda berhenti berlangganan untuk tugas yang sulit atau tidak mungkin, pelanggan Anda akan kehilangan rasa hormat terhadap perusahaan atau merek Anda.

Sebelum Anda memulai kampanye pemasaran seluler baru, pastikan kampanye pertama Anda berhasil. Perhatikan tidak hanya angka penjualan Anda, tetapi juga kehidupan kampanye Anda. Buat kampanye baru menggunakan strategi yang telah dikerjakan sebelumnya.


Jadwalkan setidaknya satu hari dalam sebulan, yang sepenuhnya didedikasikan untuk menampilkan statistik dan efektivitas kampanye Anda jika Anda ingin menyesuaikan dengan benar sambil berjalan. Anda mungkin mempertimbangkan untuk melakukannya lebih baik setiap dua minggu, tetapi sebulan sekali itu bisa lebih realistis untuk pemasar yang sibuk.

Tidak ada keraguan bahwa ada sesuatu yang bisa Anda gunakan. Jelas, Anda tidak dapat mengharapkan rencana Anda dimasukkan dalam semalam. Tetapi jika Anda membuat daftar tugas dan mengalokasikan waktu reguler untuk mengerjakan proyek, Anda dapat mengembangkan kampanye yang baik dan mengharapkan hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *