Kembangkan bisnis Anda dengan ide-ide pemasaran email yang hebat ini

Dengan popularitas Internet, tidak mengherankan bahwa pemasaran email telah menjadi salah satu cara paling populer bagi bisnis untuk memasarkan produknya. Anda mungkin pernah mendengar teknik ini, tetapi Anda tidak tahu penggunaannya. Yah, kamu beruntung! Artikel selanjutnya akan menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email.

Anda harus mendapatkan izin sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda akan bertanggung jawab atas spamming dan akan memiliki banyak keluhan. Penyedia email Anda juga dapat menyelesaikan akun Anda jika Anda khawatir tentang apa yang Anda lakukan. Hentikan dengan meminta orang untuk berlangganan daftar Anda.

Meskipun harus jelas, penting untuk selalu diingat: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus menyatakan izin dari semua orang kepada siapa Anda mengirim pesan email pemasaran. Ini lebih dari sekadar berusaha untuk tidak marah. Penerima yang menganggap spam dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.

Jangan menggunakan tanda dolar dalam subjek atau badan email Anda kecuali Anda hanya menggunakan tanda untuk menunjukkan sejumlah mata uang tertentu. Ini akan membunuh banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam akan menerima email dengan string seperti “$ $ $”.

Jangan mengirim alamat acak atau email ke orang yang tidak berwenang. Orang sering menganggap email spam sebagai spam dan mengabaikan atau menghapusnya tanpa membacanya. Anda dapat melanggar kebijakan ISP Anda dengan mengirim pesan email massal kepada konsumen yang tidak ingin menerimanya.

Sangat cerdas untuk memasukkan tombol berlangganan sehingga orang dapat mendaftar dengan Anda. Meskipun ini mungkin terlihat rumit, itu meningkatkan minat mereka pada pesan email Anda dan menghindari masalah dengan keluhan dan masalah spam.

Anda tidak hanya perlu menyediakan cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi juga memastikan bahwa itu menjadi efektif segera. Menerima email setelah keanggotaan Anda dibatalkan akan memberi penerima persepsi negatif tentang Anda, yang akan merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Permintaan mudah untuk berhenti berlangganan segera.

Untuk meningkatkan tarif baca email Anda, tawarkan kepada pelanggan opsi untuk melihat buletin Anda dalam teks biasa atau HTML. Banyak perusahaan mengirim email mereka hanya dalam satu format, mengharapkan tawaran yang lebih dinamis untuk mengecewakan pembaca yang kurang cerdas atau membuat frustrasi pembaca mereka. Kedua format membuatnya mudah untuk menyediakan setiap surat kabar.

Coba ubahsuaikan pesan Anda untuk penerima email. Coba sertakan namanya di email untuk membuatnya lebih ramah dan pribadi. Ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, dan Anda mungkin lebih bersedia untuk membaca apa yang Anda katakan dalam email yang dipersonalisasi ini.


Saat mendapatkan alamat email melalui situs web Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir pendaftarannya singkat. Secara umum, Anda dapat membatasi informasi yang diperlukan untuk mendaftarkan nama dan alamat email Anda saja. Nama berguna untuk menyesuaikan email Anda. Namun, jika menurut Anda nama itu terlalu panjang, sebaiknya batasi pendaftaran hanya pada satu alamat email.

Akhirnya, pemasaran email telah menjadi media yang menguntungkan untuk pemasaran suatu produk, terutama karena popularitas Internet. Anda sekarang tahu aspek terpenting dari pemasaran email. Dengan menggunakan tips ini dengan benar, Anda tidak hanya akan berhasil dalam pemasaran email, tetapi Anda juga akan melihat pertumbuhan bisnis.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>