Categories
Uncategorized

Kiat Sederhana untuk Menjadi Pemasar Email yang Efektif

Pemasaran email adalah salah satu cara paling inovatif untuk memasarkan produk Anda kepada pembeli potensial. Namun, membuat daftar email yang efektif membutuhkan keahlian teknis. Artikel ini menunjukkan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Dorong orang untuk mendaftar dan membiarkan Anda mengirim email pemasaran. Tawarkan diskon atau kupon untuk produk atau layanan Anda. Sertakan surat kabar atau surat kabar tentang posisi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada prospek Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Jika Anda membeli milis, periksa dan pastikan mereka terbaru. Kadang-kadang daftar lilin mungkin cocok dengan audiens Anda, tetapi mereka mungkin secara tragis sudah ketinggalan zaman. Jumlah alamat kadaluarsa dapat mencapai 25% dari total daftar.

Jangan berlangganan melalui email ke apa yang ingin Anda beli. Ini akan menjadi bumerang. Pendekatan ini tampaknya merupakan spam dan Anda akan kehilangan pelanggan seperti itu. Bangun hubungan yang kuat dengan pelanggan Anda sehingga mereka menghormati Anda dan apa yang Anda jual. Pelanggan Anda akan berterima kasih untuk ini dan merupakan kesempatan yang baik untuk berbelanja.

Tetap mendorong pelanggan setelah berlangganan daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% untuk berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email mereka setelah beberapa surat kabar.


Adalah cerdas untuk memungkinkan pemegang saham memiliki dua keanggotaan sebelum menerima email. Ini mungkin tampak seperti banyak usaha, tetapi Anda memastikan orang itu benar-benar menginginkan email Anda, yang menghilangkan kemungkinan bahwa Anda dan penyedia layanan Internet Anda mungkin menghadapi masalah tersebut.

Jika Anda memiliki foto atau gambar, letakkan di sebelah kiri email. Pastikan komponen ajakan bertindak selalu ada di sisi ini. Penelitian telah mendokumentasikan bahwa situs ini menghasilkan hampir dua kali lipat jumlah klik untuk produk, layanan, atau situs Anda daripada menempatkan barang-barang itu di tempat lain.

Untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun kepercayaan dalam bisnis dan produk Anda, hindari mengubah pesan email menjadi penipuan. Jangan mendistorsi profesionalisme Anda dengan menggunakan taktik menjengkelkan untuk menggunakan huruf besar semua huruf atau dengan menambahkan simbol seperti tanda dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email, letakkan teks di sebelah kanan foto. Survei menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sisi kiri gambar seperti di mana saja di halaman.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca harus tahu apa yang ingin Anda katakan selama beberapa detik pertama membaca pesan. Panggil mereka untuk tindakan yang jelas, dan mereka dapat merespons dengan mudah.

Membuat daftar email Anda sendiri Pemasaran email jauh lebih efektif daripada membeli daftar atau mendapatkan layanan dari perusahaan pemasaran yang memiliki daftar sendiri. Alasan untuk ini adalah bahwa setiap orang yang mengirimkan alamat email mereka untuk menjadi bagian dari daftar Anda tertarik pada layanan atau produk yang Anda tawarkan. Orang-orang ini lebih cenderung menerima email Anda.

Sekarang setelah Anda membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki beberapa ide pemasaran yang bagus. Gunakan saran yang telah Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Terus belajar tentang pemasaran email dan akhirnya Anda akan mendapatkan daftar besar yang akan menumbuhkan basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *